monday sick !

07.45 – kebangun garagara suara mbak colbie caillat nyanyi i do –” (iyaa ringtone guweeh !)
telpon dari myclassmate “ariyanti” ,,,aku angkat..
L : halooo …
A : taak, kamu gak kuliah po?
L : kuliah . knp?
A : baru bangun?
L : ha? emg jam berapa sekarang ?
A : 15 menit lagii masuuk
L : haaaaaaaaaaaaaah -____- *paniik
daaan akhirnyaa aku bilang ke ari duluan ajaaa aku mau mandi dlu .
yaaaaps gue telat masmbak broooo -..-
hahhaaa santee batin ku .. kan hari ini cuma praktek . bisaa nyusup gak ketauan kalo telat ..
—____________—

sampe dikampus ,
tu kan mulai praktek aja belum . wkwkw
ngatur napas . dan duduk !
sampe suruh pinjem alaaaat aku deh yang atuur…

so sick ! kelompok 4 lagi pah poh !!! hahahaaa
payaaah bannget . pentolan kita juga gak mudeng jal -_____-
rasaaaaaanya prakteknyaa lamaaa bangeeet ….. manaaa dari awaal sampe akhir adaaa ajaa yang bikin kita malaah ngakak ngakak . *sakit yaak*
eeeh akhirnya selesaii !!!!!!!!

daan pulaaaang (-________-)a hahaaaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s