sunday sick again :(

gimana sih sebenernya perasaan seseorang kalau di terbangin abis itu di jatuhin gitu aja?
aku selalu selalu dan selalu ngarasain itu. entah itu salah ku gara2 aku gampang kegeeran ? atau salah diaa yang selalu bikin moodku naik turun . aku selalu dan selalu bilang berkalikali kan aku udaah nyerah ! aku udaah cukup malu didepan dia dan cukup merasaa dibingungkan sama semua ini skarang .
semua salah saya !!
iyaaaa !!!

yaTUHAN , kenapa sih aku LABIL banget begini :((
aku capek . aku pingin jadi cewek yang normal normal aja .
yang gak terlalu ribet mikirin masalah beginian .
aku gak muna kalo aku emg gengsian . aku emg malu maluin
aku emg bodo bego dan apa lah yang buruk sekalipun,
tapi semua itu ada bukan karna aku yang mintak.
aku gak pernah coba cari2 seseorang buat dateng apalagi masuk ke hidupku .
semua serba kebetulan ,

PLISS someone . JAUHIN AKU SEKALIAN ! JANGAN SETENGAH2 .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s