welcome 2012

yaps , saya telat bikin postingan soal tahun baru🙂
banyak hal di taun ini yang pingin banget kesampean :3 salah satunya masalah hati :3

okey ! 31 desember 11, aku bayangin hal hal amazing di akhir tahun , tapi emang iyaa aku boleh keluar sama temen2ku *without mu parents* hahaa amazingbanget -..-….. yaaa walopun just with mygarda , but its nice, tapi guys asal kalian tau , aku bisa berusaha tegar didepan siapapun , aku ketawa ketiwi serasa gak adda masalah itu sebenernya cuma kedok . aku pingin jadi cewek kuat yang gak cengeng garagara masalah entah berat ato cuma sepele. tapi kalian tau gays gimana rasanya ? kayak adaa sesuatu nyangkut di saluran pernafasan dan kalian susah banget ambil oksigen sampe sampe kalian kaku gak bisa gerak -___-

aku mau MOVE ON !
itu berarti bukan pindah cari someone baru untuK gantiin dia , tapi selow dulu masalah perasaaan nd enjoy sama yang dikasih ALLAH , yaitu SAHABAT !

oiyaa ? kenapa aku gak cerita soal SOMEONE ?
kalian tau he is gone !! yaps, dari awal aku bener dia gak anggep aku spesial dan aku cuma kegeeran . 1 hal yang aku berhasil lakuin di tahun 2012 ini adalah DELETE HIS NUMBERPHONE ! udah lama aku gak kontak kontakan sama dia ,guys ! Tapi gatau knp sampe sekarang rasanya masih NYESEK !!!! bukannya feel better malaah sama ajaaa -_________-

kata kata yang pas yaaa cuma : LET MY FEEL GO !!!!!!!!!!!!😥

Leave a Reply

