you know ?

halo guys ..
masih soal someone yang mungkin udaah SEHARUSNYA pergi jauh dari pikiran aku . aku capek ! capek banget . kalo aku mau ungkapin semuanya … SOMEONE adalah orang yang paling jahat ! paling brengsek ! paling gak punya perasaan ! paling gak tau diri ! paling FUCK , DAMN , SHIT !!!!!!! pingin banget rasanya bikin dia tu tau apa yang aku rasain , tapi buat apa juga toh orang kayak dia mungkin udah gak peduli sama aku :3 BEGO !!! berkali kali aku bilang kalo aku tu gak usah mikirin dia lagi !!! why? semakin kesini bukannya aku benci sama dia , malah semua twit nya . semua yang keliatan di depanku tentang dia bikin aku makin PROUD sama perasaanku ke dia ! I MUST KILLING MY FEEL ABOUT HIM ! pleasee ….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s