*draftlama tentang AGUS NUR RACHMAN*

Born at kebumen, 1 augst 1991 , scorpioboy

Anak terakhir dari 10 bersaudara dan dia satu satunya anak yang belum menikah haha

Dia TK SD SMP SMA di kebumen , sekarang kuliah di UIN Yogyakarta semester 6 .

Di jogja dia tinggal dirumah kakaknya di kotagede (deket dr rumahku)

Dia gak begitu tinggi , gatau lebih tinggi dari aku ato engga ,atau mungkin sama, yang jelas untuk ukuran cowok dia kurang tinggi . gak gendut juga gak kurus , kulitnya putih , mukanya agak sedikit bulet , rambutnya model apa ya … yang jelas acakacakan berponi gitu . hahaaa , giginya rapi jadi kalo senyum jadi keliatan manis gitu :*

soal penampilan , dia selalu seneng pake kaos + celana jeans+sandal. Menurutku sih gak begitu stylis dan terkesan nyantai .(akubanget) aku sampe apal jaket yang dia pake kalo gak item ya abuabu.. aku apal juga dia punya kaos putih nya dia yang ada abuabunya sama yang tulisannya jogja  Haha :p dan sandal yang dia pakepun item itu. Ckck eh tapi aku pernah nemuin dia keliatan bener bener ganteng waktu dia jadi waitres dan terpaksa harus rapi . dia pake kemeja item polos,sepatu, jeans. Simple sih sumpah tapi keren.  Haha :p

tp kalo ngomongin masalah sifat ,dia itu baik . baik banget malah, hampir sama siapa aja.. bisa dibilang dia sederhana . kalo aku bilang dia itu punya beberapa kepribadian yang bertolakbelakang ,misalnya dia kan keliatan rajin banget shlat dan gaknyangka juga akhirnya aku nemuin waktu diingetin shlat dia malah  bilang “nanti aja” yang jelas jelas udah mau abis waktunya. Banyak halhal yang gak bisa ditebak soal kepribadian dia. Dia itu anak baik baik tapi juga nakal . adalagi crita dari dia, dia dulu pernah kabur dari asrama pondoknya garagara gak mau masuk sekolah pondok . dan akhirnya berhasil gak dipondokin. aku sempet kaget dia crita begitu .. hohoho nah yang gitu gitu deh , sampe sekarang aja banyak banget yang bikin aku kaget dan kaget . hahaha dasar. oiya jeleknya dia, dia lebih suka hidupnya ngalir gitu aja dari pada direncanaain, (gakbagus!) tapi kalo dia lagi pingin sesuatu , dia pasti ngotot harus dapet. He is so ambisious.

soal makanan dan minuman aku yakin banget dia suka semua , kecuali yang kayak bubur, buah yang benyek2 gitu gitulah,semenjak dijogja dia juga lebih doyan makan manis daripada pedes. Dan kata dia mieayam paling enak itu ya miayam deket kampusnya itu “mieayam ceker”. Haha

soal kesukaan yang lain yang aku yakin pasti bener adalah FILM KOREA. Haha aku masih gak ngerti kenapa dia suka bnget film korea, walopun film yang lain bukan berarti dia gak suka. Selain filmnya, dia juga suka sama lagu2 korea, demi apapun aku sama sekali gak ngerti korea . -..- huhu

kalo soal gak suka , dia gak suka bahasa inggris, dia bukan seorang perokok dan gak suka macem macem, bola? Gak ngikutin juga, peesan? Apalagi, baca novel? Juga gak suka.

Dan INTI DARI SEMUANYA AKU SAYANG DIA TANPA SYARAT DAN KARNA DIA ADALAH DIA !

gimana bisa kenal ?

“kolamsusu” tentunya . Aku mulai kerja  tanggal 15januari2012, dan itu pertama kali aku ketemu sama dia, dia karyawan yang udah lama disana…  haha sayang banget dia sekarang keluar gaktau bakal balik lagi ato engga , its him way! oiyaa,,aku masih inget waktu pertama kali aku ada dikolamsusu ,gara2 ada banyak karyawan yang keluar pas aku masuk, aku pernah bilang kedia “kamu jangan keluar lho , nemenin aku kerja disini” hahaha dan dia jawab “sapa juga yang mau keluar,paling kamu keluar aku masih disini!!!” heyboy , liat kan sekarang aku masih parttime disana :ppp

Gimana bisa deket?

Dan sampe akhirnya aku deket sama dia, hmm kalo diinget inget lagi gimana aku bisa deket sama dia aku sendiri gatau , selama sebulan duabulan kerja dulupun aku sama sekali gak pernah minta no.hapenya .. jadi kedekatan kita hanya sesama patner kerja .sadar gak sadar emang aku paling banyak cerita apaaja dan bercandaan  itu ya sama dia, mungkin faktor dari dianya yang open banget sama orang baru.  Dari sering bercandaan ngobrol bareng itu kita jadi nyambung. Banyak banget yang kita obrolin dulu waktu aku masih pertama kerja disana . aku inget dulu pernah ada satu waktu temen kerjaan hobi banget ngobrolin hal hal yang jorok dan aku milih untuk diluar dari pada ngikut mereka  dan inget gak yaa dia kalo dia juga lebih milih diluar sama aku setelah beberapa lama dia ikut ikut ngakak di kitchen sama temen2 kerja. . hahaha

Kemudian kedekatan kita berlanjut disms, aku jadi penasaran gimana dia dulu dapet nomerku yaa??? -,- pokoknya dia sms aku pertama kali itu malem minggu dimana kita sama-sama gak ngejob ..(gilakan gueeee inget) tp dia sms apa yaa.. aku lupa , ujung2nya pokoknya bercandaan gakjelas gitu . nah, akhirnya aku save nomernya dengan nama ”KS MAS ACHMAN” . kok bisa akhirnya aku diajakin main sama dia ke pantai sama temen2 kuliahnya, dan aku juga gatau aku mau mau aja. Lama kelamaan kita jadi sering pergi walopun gak pernah berdua, sekedar untuk makan. Dan aku mulai ngrasa aneh waktu pertama kali dia ngenterin aku pulang dan bener-bener sampe depan rumah , hey why???? Dan beberapa sikap dia yang bener2 nunjukin kalo dia itu care sama aku, banyak yang aneh ! Gak lama setelah itu dia sms bilang “iraa tau kan kalo mas suka sama ira?” hahahaa kata kata yang konyol gak sih..

Gimana akhirnya aku juga suka dan bahkan sayang ?

Aku gantungin dia , karna jujur aku paling gak suka ada orang yang ngungkapin perasaannya lewat sms. Setelah dia sms aku,(bilang suka) aku gak bisa bales apa apa, trus dia nelfon. Jawaban yang aku punya satu satunya adalah  “maaf aku lagi gak pingin bahas itu sekarang. Aku lagi gak pingin ngomongin itu .” that’s way , kenapa akhirnya dia juga bilang “yaudaaaah gapapa”. Setelah itu dia gak pernah nanya nanya apaapalagi. Aku jadi gak enak hti sendiri, hal yang paling susah dilakukan pada saat itu adalah MENCOBA BIASA AJA. Pokoknya dia tetep aja care sama aku gak peduli aku mau nenggepinnya kayak apa. Tukan baik banget..

Itu kejadian dari bulan april sampe bulan july ini . dia nunggu. Pokoknya banyak halhal yang gak bisa dicritaiin lewat kata2 kenapa aku akhirnya mutusin buat nrima dia jadi mySOMEONEspecial :* seriously love him since 10july2012,

(orang sabar itu harus dibahagiakan : )

//

Leave a Reply

