Pikiran Februari13 saya !

Haloo dunia , kalian udah ngajarin si wonderwomen ini banyak hal selama hampir20 tahun. Saya hampir dewasa. Namun ketika saya tau dan sadar bahwa saya berada diposisi yang sangat di ambang dan saya sangat teramat takut untuk melakukan kesalahan untuk masa depan saya.

Singkatnya.

  • Saya takut akan perasaan saya pada akhir-akhir ini
  • Saya takut menerima kenyataan yang sangat amat saya tidak ingin terima dimana saya sangat menyayangkan sesuatu yang telah saya lakukan selama ini dan tidak berarti di masa yang akan datang.
  • Saya takut dimana saya sangat teramat salah menentukan pilihan saya saat ini dan sangat berpengaruh untuk masa tua saya esok .

Berat perkataan saya diatas .

  • bagaimana saya bisa mengerti masa depan saya?
  • Bagaimana saya bisa mengerti apakah takdir saya baik atau buruk?
  • Bagaimana saya bisa menerima takdir yang sudah digariskan untuk saya?

YaTuhan , saya sedang gelisah dengan ini semua. Saya teramat sangat menyesalkan masa muda saya atau seharusnya saya tidak boleh demikian?

Banyak pertanyaan dilamunan saya . di diam saya. Dan saya sangat teramat butuh jawaban.

Hati saya . pikiran saya. Otak saya .

Saya takut saya dibodohi dengan kebodohan saya sendiri.

 

MENGAPA AKHIR-AKHIR INI SAYA DI GELAPI DENGAN KE-MINDER-AN DIRI SAYA?

MENGAPA AKHIR – AKHIR INI SAYA KURANG BERSYUKUR ATAS SEMUANYA ?

SAYA SANGAT  TAHU SAYA SALAH , Ya Robb😥

Leave a Reply

