feel better soon , i think :’

ht_feel_better_soon

malem guys , iya waktu aku nulis ini , ini lagi dalam keadaan malem .

mau sambat sih , beberapa hari ini lagi banyak yang kudu diselesaiin, jadi mahasiswa sibuk dan bisa berorganisasi dengan baik itu gak sebegitu menyenangkan kalo gak ada lingkungan yang menyenangkan juga. Mereka, ya temen2 KMDG yang terus terus kerja bareng (pada saatnya) sama aku , menyenangkan . syuper menyenangkan .. tapi malem ini aku gak pingin ngebahas mereka. ini dimana semua titik kejenuhan menyatu jadi satu… disaat aku capek, ngerasa gak mampu dan sok mampu. ngerasa bodoh untuk meng-iyakan sesuatu , padahal mereka semua yang tidak ikut campur dalam “suatu permasalah” bisa saja sedang beristirahat dan bersenang-senang…

sebenernya yang kita cari disini apa? kalo saya jelas “kebahagian bersama mereka yang ada didalamnya” ! saya bukan gak mau dan capek dalam hal ini . tapi gimanapun saya selalu diputar2kan oleh keadaan dan mungkin maksudnya supaya saya terus belajar kehidupan. :’)

kita bisa memilih untuk bersenang2 , untuk meninggalkan beberapa skip pertemuan kuliah, untuk memanjakan diri dirumah , untuk melakukan hal yang kita suka ,, namun kenapa kita memilih untuk melakukan yang ….. ah apa yaa namanya ,

have more spirit and fight yaaa , if you feels like me today

maybe we should singing,laughing, enjoing, sharing, smiling, joking  together, bukan untuk organisasi , tapi untuk “KEBERSAMAAN” :’)

 

 

should we have time more than 24hour a day guys ?

2 thoughts on “feel better soon , i think :’

Leave a Reply

