their word :’)

Salisa Banati Adriyani Putri

begitu juga denganku  
hidup itu bukan kita yang memilih, tapi kita TELAH dipilih. sungguh berpikir apa, untuk apa, dapat apa dan buat siapa??
‘sok sibuk’ haha bukan yang sama-sama kita inginkan tapi entah kenapa emang begitu adanya. 
bukan bangga tapi nelangsa*.
bukan juga tidak suka tapi berasa.

hanya tinggal menaati arah jarum jam.
digambarkan 2 buah jarum jam dalam sebuah jam dinding. 1 jarum adalah perkara waktu yang berputar mengikuti arah seharusnya, 1 jarum lagi berusaha untuk menghindar dari perkara dengan berputar melawan arah yang seharusnya. walaupun dalam waktu yang cukup lama berdetak suatu saat jarum itu akan berhadapan dengan perkaranya.
#suatu perkara jika dihindari pasti suatu saat akan berada kembali dihadapan. 
dan kedua jarum jam akan terus berlawanan arah dan terus bertemu setelah menghindar.

intinya haha ya memang kita butuh *bernapas tanpa beban, sedikit menjauh dari garis tapi tidak pergi. 

 ayo senang-senang

Edwin Wibisana

hehe, ibarat minum kopi, ga mungkin ampasnya ga keminum sedikitpun, jadi.., nikmati dan jadilah “melek”😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s