morning again :”

morning again . seminggu ini hampir menyapa mu 2x..

sebel sih kalo pagi pagi feelnya udah gakjelas.. harusnya bikin patokan dalam hidup “anti facebook dan twitter pagi hari” ….  kalo paginya aja gak baik gimana siang sore terus malemnya? iyakan??

AKU MENGHARAPKANMU (lagi) ? #ohGod 

sempet baca tumblr temen , dia bilang dia belum ikhlas nrima orang lain dihidupnya karna dia masih matokin dia (yang lalu) sebagai orang yang dipilih untuk hidupnya.. padahalkan orang didunia ini gak mungkin kan ada yang sama? yaakan? .. mungkin kalo  kita matokin pingin bersama orang yang kayak “A” ” B” atau “C”  mungkin kita gak bakal bahagia… so, stop doing that !

mungkin lebih tepatnya aku membandingkan mu lagi dengannya !

membandingkan?

siapapun enggan untuk dibandingkan . apalagi masalah “relationship” .. monster khayal kayak aku ini terlalu jahat untuk bersanding dengan orang seperti dia.. atau mungkin aku hanya lelah sementara dan cepat atau lambat aku bakal bisa kembali seperti biasa … tertawa bersamanya, menikmati waktu bersamanya…

i have to try , but its feel like “deadfeeling”

31525_20130124_195932_good_morning_quotes_12

goodmorning everyone and you, selalu bahagia dan terimakasih ya

Leave a Reply

