you are the best dad ever :’)

hard day? no …

i think i am really-really lucky girl till i passed that day..

yaaa, 10.. bukan angka istimewa . bukan karena aku melewati beberapa bukan bersama dia . bukan karena aku mendapat lottrey dan memenangkannya. bukan karena aku menikmati suatu malam dan merasa tenang . bukan karena aku duduk tertawa bersama sekelompok teman yang selalu membuat aku tertawa. bukan karena aku menikmati hidangan yang membuat aku merasa puas telah melahapnya. bukan. bukan itu semua….

pernah engga merasa lelah berdiri sendiri? takut mengeluh pada orang lain , takut merepotkan orang lain . takut disangka lemah . takut dikira manja …

10 April 2013 .

~ SELAMAT ULANG TAHUN BAPAK ~

pukul 4 sore ,aku selesai ujian…cuss ke malioboro . cari kado untuk bapak…

*beberapa jam sebelumnya

makan? aku lupa makan sampai sore itu… pantas kepala ku serasa mau pecah.. mungkin kelaparan. bukan karena aku gak pingin makan atau belagak sok lemah, tapi…ah syudahlah

aku cuma bawa 100 ribu dan 50 ribu tambahan dari ibuk. kalau abis 100 ribu ,  gak akan punya uang sama sekali… ibuk bilang “nduk beli sabuk kulit aja, punya bapak kan udah jelek.. palingharganya 100 rebuan”

makan? beli panadol? beli air putih? itu yang ada dipikiran waktu itu..

tapi nanti kalau kurang? kalau gak cukup? akhirnya paksa untuk tidak membeli apapun sebelum saya mendapatkan kado .. i will be okey :’)

udah sampai ditempat , saya memilih beberapa sabuk kulit , yaah emang bagus – bagus .. saya lihat label harganya.. busseet 300ribuan -______________________- saya bener2 bingung, alhasil daripada nothing aku tanya sama mbak2 penjaga disana …

Aku :  mbak ini semuanya harganya sesuai sama yang di label ya?

embaknya : ohh bukan mbak , itu cuma labelnya aja .. rata2 75 ribu itu, yang lebih murah juga masih ada..

😀😀 hihihiiii .. akhirnya pilih yang harganya 80an .. terus bayar…

guys, aku seneng..

waktu dijalan mau ke salon bapak..aku ngerasa kepalaku bener2 mau pecah.. gaktau kenapa… aku berusaha mikir, ah engga papa, paling cuma sakit biasa.. tapi makin lama makin jadi … sampai lama rasanya dijalan akhirnya nyampe di salon bapak dan “berusaha” baik-baik aja…

aku masuk , salim , cium pipi terus bilang

“selamat ulang tahun yaaa pak , ini dari aku ibu sama adek”

aku tau bapak seneng.. walau gak seberapa tapi aku yakin bapak seneng….

tiba-tiba bapak tanya “kamu kenapa e ndug? kok pucet gitu” 

ini kesalahan .

aku : (bodoh atau polos) kenapa nggih pak kepalaku kok sakit banget?

bpk : lha kenapa ? tadi gak bisa po ujian??

aku : engga tau pak sebelum ujian udah sakit… (*duh)

bpk : yaudah duduk situ, sini bapak pijitin…..

God, aku ngrepoton bapak waktu beliau harusnya aku bahagiain …😥

aku dipijitin bapak,sambil kita berbincang lagi

bpk : mbok yaa istirahat ndug , kamu tu kebanyakan kegiatan sampai gak bisa manage waktu buat kamu sendiri.. tadi makan jam berapa?

aku : *bingung mau jawab apa akhirnya cuma diem*

bpk : walaaah dari tadi pagi belum sempet makan?? kok ngeyel e ndug.. besok lagi gak usah tak kasih sangu aja kalo duitnya gak dibuat makan!!!!! 

tiba-tiba keluar salon dan …bawa nasi telor tahu, terus bawain teh anget sama bawain bodrex.. 

aku makan sambil di pijitin bapak ….

abis itu bapak bilang  ” sana beli vitamin, biar gak cepet drop.. kemarin- kemarin sampek gak masuk kuliah 3 hari ya gara2 kamu suka gak perhatian sama badan mu sendiri gini” :’)

you know? how lucky im, have him on mylife..

Snapshot_20110628_12

terimakasih bapak . maafin iraa yaa selama ini selalu merepotkan. terlebih hari ini..salah satu hari special di hidup bapak. Iraa berdoa terus buat bapak supaya tetep sehat, rezeki banyak, selalu bahagia, ibadah juga lancar. terus tetep sabar menghadapi aku, ibuk sama adek..  you are the best dad ever :’)

Leave a Reply

