About luqita :)

kebanyakan orang panggil saya luqita atau IRA..
nama yang bagus menurutku🙂 coba aja kalo aku di kasih nama MONYETGILA,atau GAJAHMABUR. jadi apaa aku . terimakasih ibu widayanti dan bapak lukman budianto :* sampe saat ini kasih sayang kalian selalu terasa..
artinama :
* LUQITA = bisa diartikan nama depan bapakku *LUKman* bisajuga berarti beruntung dr kata “LUCKY”
* SYEIRA = katanya ibubapak sih artinya raga / badan
* INGGARASTI = gak yakin tapi itu bayangan bapakku , katanya kalo orang yang dinamain itu biasanya tinggikecilkurus -..- entah… HERAN knapa bapakku berharap begitu . dan BENAR !

kalo di jabarkan ada 2makna : 1. raga dari Lukman 2. raga yang beruntung
yaps keduanyaa mereka berdua yang namain :*
lanjut , aku lahir tanggal 9 bulan juli tahun 1993. tepatnya jam 8 pagi hari kamis wage . hahaa
semoga saat itu kalian bahagia mendapatkanku :* amiin . berarti im a cancer.rooster🙂
apaalah aku gak peduli sebenernya..
aku punya 1 adek laki laki , beda cuma 2 setengah tahun sama aku . adekku malah sering banget jadi kayak kakak ku , dia DEWASA. diliad dari postur tubuh aja kebanyakan taunya aku adeknya -..- huh. gtau knp aku seneng banyak yang nganggep gtu :p namanya WIDIAR REZA LIZARDA . bagus juga kan namanya :*
(senakalnakalnya kamu bray, pokoknya kamu tetep bestest :*)

tentang tempat belajar .
aku pernah ada di TK ABA SAPEN , SD MUHAMMADIAH DEMANGAN , SMP MUHAMMADIYAH 4 , SMA NEGERI 6 , DAN sekarang sedang berKULIAH DI SEKOLAH VOKASI UGM – TEKNIK GEOMATIKA 011🙂 *semogasukses* amin

tentang kesukaan dan ketidaksukaan :
aku selalu suka sama sesuatu yang berbeda . aku gak pernah mau punya barang samaan sama yang lain, gatau kenapa . aku suka sama sesuatu yang berbau WAGU. sebenernya dalem lubuk yang paling dalem aku pingin jadi cewek femi yang suka barang2 sangat GIRLY. tapi setelah kuliah ini aku sadar , im not look like a PRETTYgirl . makanya sampe sekarang aku suka sama warna MAGENTA+ITEM. jadi kesannya aku bisa berpenampilan layaknya cewek namun tetp ada kesan premannya :p hihi .. kalo kalian kenal aku pasti tau yang aku maksud … nah kalo soal hiburan , aku suka yang berbau CERITA . kayak FILM,SONGLIRIC,NOVEL,KOMIK . dan mungkin kalian bisa share ke aku tentang apa ajaa .. sangat diusahaakan saya menjadi pendengar yang baik . tapi kadangjuga aku lola dan gak nyambung . itulah saya . ahahaa
aku suka banget nonton film kartun animasi kayak cars, coraline, up, kungfu panda, megamind, despicable me, etc lah . apalagi winnie the pooh sama disney movie,, ada yang punya ?? mauu😦
about food? aku suka banget sama semua makanan yang ada rasa chococheese nya . apapun. boleh loo anter kerumah . setiap pagi aku berusaha nyari MILO. kalo gak sempet aku bakal tetep searching di luar , entah siang di kampus ato malem di angkringan ato warung depan. yaps, i really drug it :*
hahaa … YANG GAK AKU SUKA …simpel : DUREN . ORANG JUDES . ORANG BELAGU . SEMUA YANG RIBET .

kayaknya enough🙂
let make a friend guys :*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s